Her Love Story

Sebuah cerita yang saya ambil dari buku harian seorang cewek, bernama “Dewi“. ia menuliskan kisah singkatnya bersama seorang cowok bernama “Musha

πŸ™‚ :)——————- Ini dia nih hasil copast dari diary Dewi—————-πŸ™‚πŸ™‚

Pertemuan kami terjadi di pertengahan bulan desember. Waktu perkenalan dan PDKT memang cukup singkat, hingga terjalin sebuah ikatan yang disebut dengan pacaran pada tanggal 01 januari 2012 tepat pukul 00.00

” Kamu mau gak jadi pacar aku?? jadi istri aku?? jadi ibu dari anak-anakku nanti”.. itulah kata-kata yang kamu ucapkan di malam itu,, meskipun saat itu suaramu beradu dengan suara derasnya hujan dan meriahnya kembang api,, kata-katamu sangat jelas terdengar olehku.. dan masih sangat melekat di ingatanku.. kalaupun kamu menyuruhku untuk mengulanginya lagi,, aku yakin gak akan salah mengucapkannya meskipun itu hanya satu kata..

Semakin hari rasa cinta untukmu kian tulus, tulus dan semakin tulus. Yaaa.. sewajarnya orang pacaran pada umumnya,, kami sering sms’an, telpon-telponan, jalan bareng dan berbagi cerita satu sama lain. Sering kali aku larut dalam tawa tiap bersamamu. Bahagia itu emang gak bisa diidentifikasikan, karena hanya hati yang dapat merasakan. Diawal menjalin hubungan intensitas komunikasi kami memang sangat baik..Namun semakin lama kamu seperti mulai menjauh dariku. Yaa aku tau,, mungkin dengan keadaanku yang seperti ini mudah sekali membuatmu merasa jenuh dan bosan. Tapi inilah aku.. aku yang apa adanya dan ingin dicintaipun dengan apa adanya diriku.

Pernah suatu malam tanpa sengaja,, emmm sebenarnya bukan tanpa sengaja.. tapi saya memang sengaja membuka foto-foto di HP mu. Sedikit kecewa memang saat mengetahui bukan hanya fotoku yang ada disana.. Ada beberapa foto wanita di sana.. dan yaa,, aku yakin mereka adalah wanita di masa lalumu.. mungkin kita bisa menyebutnya dengan sebutan “Mantan”. Kecewa iya,, tapi semua orang punya masa lalu kan,,??.Ya sudahlahh yang penting itu gimana kedepannya,,πŸ™‚

Hingga suatu saat,, gak tau kenapa disaat gak ada masalah sama sekali diantara kami,, kamu benar-benar menjaga jarak denganku.. saat itu bulan juni aku masih ingat terakhir kita ketemu itu tanggal 23 juni, saat itu kamu memakai baju kemeja kotak warna merah. Dan selepas pertemuan itu sama sekali gak ada kabar darimu,, SAMA SEKALI. Saat itu aku benar-benar gak tau harus gimana, sebesar apapun usahaku untuk menghubungimu sama sekali tak membuahkan hasil, aku sms nihil, aku telpon gak ada jawaban, lewat media jejaring sosialpun kamu tak memberikan respon,, dan aku gak bisa menunjukan kesedihanku kepada orang lain dengan menangis didepan mereka. kalo harus terpaksa menangispun aku lakukan di tempat dimana disitu tak ada orang lain.. atau di tngah malam saat semua orang telah terlelap tidur.. Gak habis pikir dimana hatimu saat itu. Dengan berat hati di tengah kegalauan akhirnya pada tanggal 16 juli aku sendiri yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini hanya lewat sebuah sms, Padahal jelas-jelas pada saati itu hati ini masih sangat mencintaimu,, masih sepenuhnya untukmu. Dan lagi-lagi kamu tetap tak menghiraukannya.. Ya Allahh pada saat itu aku benar-benar merasa ingin memuluk-Mu. Ingin pergi dimana tak ada seorangpun yang bisa melihatku menangis.

Seminggu setelah itu barulah aku dapatkan jawaban darimu.. Aku benar,, memang itulah yang kamu mau.. dengan beberapa alasan yang saya rasa kurang masuk akal jika harus aku jabarkan satu persatu. Yaaa mungkin ini memang jalanku,, jalan cintaku.. Aku gak tau apakah ada alasan lain yang kau sembunyikan dariku.. yang jelas dari sms terakhirmu
” maaf ya saya telat belum bisa ke rumah,, I love U”
sms itu tertanggal 03 agustus 2012,, jelas pda saat itu kami sudah tak lagi menjalin hubungan, status kami sudah bukan pacaran lagi.. Aku gak tau pesan itu ditujukan untuk siapa.. yang jelas sejak aku menerima sms terakhirmu itu,, sampai sekarang masih ada tanda tanya besar , apa mungkin itu sebenarnya yg menjadi alasan kamu meninggalkanku,,?? WIL ( wanita idaman lain ) kah??

Aku yakin suatu saat nanti akan ada waktunya sendiri, waktu di mana dengan jelas akan kutemukan jawaban dari pertanyaan masa laluku ini.. karena waktulah yang akan menjelaskan rahasia seseorang.. Aku yakin, lukaku saat ini tak ada apa-apanya dibandingkan dengan kebahagiaan yang akan aku petik suatu saat nanti.. Aku percaya, doa dan waktu lah yang akan mengobati segala macam penyakit termasuk sakit hatiku ini.
satu pesanku kamu harus jadi pribadi yang lebih baik,,kejarlah kesuksesanmu, berbahagialah dengan pilihanmu itu.

Dari kebersamman kami selama kurang lebih 7 bulan itu,, ada beberapa moment yang memang sangat ingin ku ulangi

1. Bubur Ayam


Momen ini kukasih judul bubur ayam.. malam itu adalah pertama kali kami jalan.. status kami belum jadian.. jadi masih tahap PDKT gitu..:D
sebenarnya malam itu aku sama sekali lagi gak pengen bubur ayam sii.. tapi biar seruu aja,, aku kasih tantangan nemu gak nemu pokoknya kudu bubur ayam..hehehe ditambah dia yang memang saat itu belum tau jelas dimana tempat yang jual bubur ayam, yang namanya lagi PDKT,, kita maunya apa pasti bakal diturutin deh.. udah muter-muter jauh demi semangkuk bubur ayam,, ehh ternyata nemunya deket-deket rumahku juga..hahaha maaf yaaπŸ˜‰ . Satu kalimatnya yang bikin aku ketawa “waduuhh kayak lagi ngikutin kemauannya orang ngidam” hehehe

2. Terimakasih hujan sore hari


Sore itu, lagi-lagi acara kita hunting makanan., tapi bedanya status kami saat itu uda resmi pacaran.. ( yeeyy prok prok prokΒ πŸ˜€ ) dan udah bukan bubur ayam lagi, melainkan rujak buah. Kebetulan dikota ini rujak buah emang susah nemuinnya.. lagi seru-serunya hunting, dia ada panggilan pekerjaan yang memang harus diselesaikannya saat itu juga. Yaaa terpaksa deh rujaknya diending dulu, dan langsung kami meluncur menuju tempat kerjanya. Sampainya di lokasi dia langsung menemui seseorang,, kurang lebih satu jam aku menunggunya. Sekitar jam 5 sore urusannya selesai,, langsung aja kita pulang.. Cuaca saat itu emang lagi kurang bersahabat. Belum sempat keluar lokasi, hujan pun turun. Alhasil mau gak mau kami musti nunggu sampai hujan itu reda. Kami duduk berdua sambil memandangi turunya air hujan, ku senderkan kepalaku dipundaknya.. Oh God,, saat itu sungguh aku merasa bahagia, nyaman dan aman.. aku yakin kamu bisa menjagaku nantinya.. huhuhuhu I realy miss that moment.πŸ˜₯

3. Bahagia itu sederhana


Siang itu pas lagi panas-panasnya dia kerumahku.. ada sedikit urusan pekerjaan.. Menunggu yang punya urusan datang,, dia smpai tertidur di pngkuanku. Melihat wajahnya yang sedang terlelap tidur benar-benar ngrasa tenang dan nyaman.. jelaskan kalau bahagia itu sederhana..??

4. You like doctors


Waktu itu aku sakit demam.. bener-bener panas,, sangking panasnya sampe muncul bintik-bintik merah dikulitku. Masih ingat saat dia menjagaku, dengan sabar dan menenangkan. Melihat raut wajah khawatirnya benar-benar membuatku merasakan arti ketulusan dan yakin dia bisa menjagaku.

πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Itu hanya sebagian kecil yang aku tuliskan saat bersamanya.. yaaa meskipun akhirnya menyakitkan karena harus berakhir tanpa adanya kesalahan..
pesanku untukmu (Musha) :
” siapapun dia yang bersamamu sekarang, jaga dia.. balas ketulusannya dengan ketulusan dan sayangmu.. semoga keseriusanmu dengannya bisa sampai kalian kakek nenek..kutunggu kabar bahagia darimu di hari bahagiamu ya.. izinkan aku untuk masih mencantumkan namamu dalam doa-doaku, setidaknya sampai aku menemukan seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta lagi dan melupakan semua tentangmu”

πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ ————————– The End ————————-πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Itulah coretan yang saya copast dari buku harian Dewi.. Gimana guys,, emang gak Happy ending sii.. tapi kalo kita rasapi banyak banget lhoohh pelajaran yang dapat kita ambil salah satunya sesakit apapun hati kamu, Jangan pernah menyimpan dendam, bergegaslah untuk memaafkan, tapi kamu juga harus cukup cerdas untuk tak mempercayainya lagi .. saya yakin Dewi akan menemukan seorang cowok yang jauh lebih baik dari Musha. Thanks a lot ya Dewii udah mau berbagi ceritaπŸ˜‰

Ingat kata mutiara saya kan ??
” Rencana Tuhan selalu berakhir dengan baik,, jika yang kamu dapatkan sekarang belum baik, berarti itu bukanlah akhir.. move on Cz Life must go on”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s