“Cakra Khan” warna Baru di Panggung Musik Indonesia

Nama Cakra Khan pastinya sudah gak asing buat kalian kan?? apa lagi buat para  cakraholic ( julukan untuk para fansnya Cakra ). Cowok dengan nama asli Cakra Konta Paryaman ini lahir di Pangandaran, 27 februari 1992. Cakra Khan mulai di kenal publik sejak pertengahan tahun 2012 setelah ia merilis single pertamanya yang berjudul “Harus Terpisah” yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana, alumni UPI Bandung jurusan seni musik. Jujur ni, pas pertama denger lagunya Cakra yang harus terpisah ini, asli langsung jatuh cinta.. langsung deh browsing, cuman waktu itu belum tau siapa yang nyanyiin dan judul lagunya apa, langsung saya cari pake keyword “lagu terbaru Sandy Sandoro”. Nah lohh kok Sandy Sandoro si??😀 :D  hahahaha saya rasa pas kalian baru denger suaranya Cakra, pasti juga mikirnya itu suara Sandy Sandoro deh. Kini karirnya berada di bawah naungan Sony Music. Meskipun ia tergolong penyanyi baru di dunia musik dan entertaint Indonesia, dan baru satu single saja yang ia nyanyikan, namun pelantun lagu harus terpisah ini sudah mampu menarik hati banyak fans, terbukti dari banyaknya follower pada akun twitternya dan banyaknya jempol di fanpage facebooknya.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, cowok yang merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara ini  juga seorang Mahasiswa STiMB ( Sekolah Tinggi Musik Bandung ) yang saat ini masih duduk di semester 7. Jurusan yang ia ambil ternyata gak jauh-jauh dari profesi yang ia lakoni sekarang loh, yaitu jurusan “Vocal Classic”..( waduuhhh pantesan yaa suaranya bisaa sangat sangat wow, pastinya juga karena dikaruniai suara yang merdu juga sii ..hehehe😀 )

Guys ada beberapa info tambahan tentang Cakra Khan nii yang saya lansir dari fanpage’nya :
1. Selain hobi berolah vocal, diem-diem dia juga suka main boxing looh guys, pernah waktu di Bali Cakra berlatih boxing langsung dengan ahlinya.
2. Gak cuma nyanyi aja yang jago, Cakra juga jago banget main bulutangkis/ badminton.. ayoo cakracholic ada yang mau nantangin Cakra gak??? xixixixi
3. Awalnya saya pikir dengan suara emasnya, pasti ada bakat yang menurun dari keluarganya atau paling enggak keluarganya juga suka dunia musik.. teman-teman sependapat nggak dengan saya?? Eitss tunggu dulu.. ternyata dalam keluarganya cuma Cakra aja loh yang suka  musik,, anggota keluarganya yang lain cenderung lebih menyukai dunia olah raga.
4. Nahh buat kalian yang pengen ngerjain Cakra khan,, kasih dia kodok aja.. hahaha mungkin karena jijik atau takut, yang jelas dia paling gak suka sama yang namanya kodok.
5. Kalau warna.. Cakra paling gak suka sama warna merah.
6. Nahhh ada peluang nihh buat yang pinter bikin kue putri salju..menurut nara sumber, Cowok yang baik hati dan tidak sombong (Tche ileee bahasanya ) ini , suka banget lhoo sama kue putri salju.
7. Tau kan.. gak ada kesuksesan yang diraih dengan cara instan. Sebelum terkenal kayak sekarang ini, dulunya Cakra adalah seorang penyanyi cafe di Bandung, buat yang tinggal di Bandung dan hobi kongkow-kongkow di cafe atau cocorico pastinya tau sama Cakra. Itulah perjuangan yang dilewati Cakra sampai bisa terkenal seperti sekarang ini.

Itulah beberapa info mengenai Cakra khan yang bisa saya tulis.. kalo pengen lebih banyak lagi info tetntangnya bisa follow di sini @CakraKhanz atau like fanpagenya di sini http://www.facebook.com/CakraKhanz?ref=ts&fref=ts
Yang terakhir mau sahre beberapa foto-foto cakra niihh..🙂 :)  :

Cakra Khan foto sama Afiqa pas lagi bareng-bareng ngisi acara di Dahsyatmusic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s