Astrid – Mendua

Baru denger judulnya saja, pasti udah bisa ditebak kalau ini lagu galau. Ini lagu memang tergolong bukan lagu baru lagi sih, dan pastinya banyak dari kalian yang sudah tau. Liriknya itu looh, nresep banget di hati. Apalagi buat kamu yang emang baru aja putus cinta, terlebih putusnya itu gara-gara orang ke-tiga atau si dia selingkuhin kamu. Yaa siapa sih yang gak sakit kalau orang yang dicintainya selingkuh?? .Kalau kamu sedang berada dalam posisi seperti itu, terus dengerin lagunya Astrid yang satu ini, saya jamin kamu bakal ngerasa kayak kamu sendiri yang lagi jadi model video klipnya🙂🙂. So,, khususon buat para galauers atau kamu yang sedang patah hati, sedia tisyu yaa kalo mau dengerin atau nonton video klip “Mendua” nya Astrid.

Tonton langsung aja yukk.. 1..2..3.. play😀

 

Yaayy… sudah tambah stok tisyunya??? hehehe siap-siap lanjut ke lirik yuukk..

Lirik

 

Mendua
By : Astrid

Ku tak habis kurangku dimana
Kau tega melepaskan aku
Jauh ku menatap namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai

Terdiam aku beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu

Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir

Ku tak habis kurangku dimana
Kau tega melepaskan aku
Jauh ku menatap namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai

Terdiam aku beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu

Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir

Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir

Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir, jadi cinta terakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s