I Was Dreaming So Long

kartun korea2Aku baru terbangun dari mimpi panjangku. Terbangun karena kurasakan sakit yang teramat sangat. Seharusnya aku sudah tak bisa merasakan sakit hati ini, karena itu sudah bukan hakku. Tapi apa daya, hati seolah memiliki nyawa dan arahnya sendiri. Yang sering kali tak sejalan dengan Logikaku.

Seseorang yang pernah atau bahkan masih memiliki tempat di hati ini telah melabuhkan hatinya di tempat lain. Sesungguhnya salahku yang tak bisa menaklukan waktu, seharusnya aku membuka mataku dari dulu.Agar aku tak merasakan sesakit ini. Kalau ku tahu resiko jatuh cinta adalah sulitnya untuk melupakan, mungkin aku lebih memilih untuk tidak jatuh cinta. Kalau memang benar cinta tak harus memiliki, apakah mereka yang tak bisa memiliki cintanya merasakan sakit yang sama sepertiku??

Beri aku kekuatan ya Tuhan, untuk mengikhlaskan masa itu, menghilangkan semua rasa yang masih tersisa ini. Dan inilah saat ku harus mulai membuka hati, untuk seseorang yang bisa menyatukan lagi kepingan-kepingan hatiku, untuk seseorang yang pasti jauh lebih baik dari dia yang dulu ku cinta.

 
Wish . . . and belive ” Semua akan indah pada waktunya”

Leave a Reply

