Sahabat

Berkumpul bareng sahabat memang hal yang sangat menyenangkan. Dengan sahabat kamu bisa tertawa lepas, bisa bercerita ngalor ngidul nggak jelas, dan dengan sahabat kamu akan menertawakan hal hal yang sebenarnya tidak perlu di tertawakan.Saat kamu sedih, sahabat juga akan selalu menjadi tempat kamu berbagi keluh kesahmu. Meskipun kadang dia tak memberikanmu solusi, tapi setidaknya sahabat sudah menjadi pendengar yang baik, yang otomatis itu akan mengurangi bebanmu menyimpan kekesalan yang ingin kamu sampaikan.

friendship-66v

Sahabat nggak akan ninggalin kamu meskipun kadang kamu lebih memilih meluangkan waktu dengan pacarmu. Sahabat akan memaklumi hal itu kok. Dan yang terpenting, saat kamu sedang ada masalah dengan pacarmu, saya yakin 100% orang yang akan kamu jadikan tempat untuk berbagi tak lain adalah sahabatmu. Kehadiran sahabat pasti akan membuat hidupmu lebih bersemangat dan berwarna.

So, selagi ada pilihan untuk menikmati indahnya hidup dengan sahabat, kenapa kamu harus memilih untuk menyendiri?? Bersahabatlah,, dengan begitu kamu akan memiliki tempat untuk berbagi tawa, sedih, tangis, senyum dan semua yang kamu rasakan.

Setuju banget deh, sama sebuah kalimat dalam salah satu iklan produk yg bunyinya

Gak ada Lo gak rameee..” itu untuk sahabat-sahabatku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s