EksMud

Sukses, ganteng, beriman, cantik, intelektual, tajir , gaul dan bla bla bla. Huummmm siapa sih yang gak mau kesurupan ( ya elahh bahasanya serem amat) sifat-sifat itu?. Atau paling enggak sometimes kita bertemu dengan seseorang yang berkepribadian seperti itu dan dia adalah orang yang diciptakan untuk menjadi pendamping hidup kita. waaahhhh beruntung sekaliiii… #pasang wajah syahdu😀

eksekutif muda

Sebenernya apa si yang dimaksud dengan eksmud??
Eksmud yang merupakan kembaran atau nama gaulnya Eksekutif muda itu pastinya orang yang sukses atau berhasil dimasa mudanya. itu siihh eksmud versinya saya sendiri.. hehehe. Tapi maksudnya enggak jauh beda kok sama arti eksmud sebenarnya.
Tutur katanya menunjukan kalau dia benar-benar berilmu, dan yang pastinya tingkah lakunya pun menunjukan kalau dia adalah orang yang berhasil, terutama dalam karir atau bisnisnya. Dia pandai bersosialisasi, pandai bergaul dan yang pastinya dia selalu dipandang hebat oleh teman-temannya, yaaa bisa dijadikan motivator gitu deh.

Menjadi seorang eksmud pastinya harus melalui proses donk. Tau kan, kalau kesuskesan itu gak ada yang diraih secara instan. Layaknya batu yang dipahat dahulu untuk menjadi sebuah patung yang bernilai tinggi. Begitu juga kesuksesan. Kalian mau jadi eksmud??? yuukkk mulai bangun pundi-pundi tawa masa depan dengan menentukan tujuan hidup. Dan pastinya jangan takut gagal..!!  And you know .. sukses, berhasil, ataupun gagal itu semua tergantung dari dirimu menggerekan kemana arah hidupmu. tsaaaahhhh
Doa sang penulis :
” pertemukan saya dengan seorang eksmud, yang nantinya akan menjadi imam saya ya Allah”
pemabaca pun mengamini.. “ammiiiinnn” … hehehehe
😀😀😀

8 responses to “EksMud

  1. alhamdulillah,, saya iseng2 baca blog ini😀
    saya eksmud yg bru merintis, segi penampilan udah, cara bicara/ilmu layaknya motivator udah, kumpul sesama pengusaha muda udah, tinggal merintis usaha, dan saya sering mengadakan seminar bertakjub ” THE FREEDOM OF SUCCES ” di hotel2 sekitar kota saya, ingin lbh kenal dgn saya https://www.facebook.com/ian.mrc

Leave a Reply

