BALI .. I Was There

Bali , atau yang biasa disebut dengan “Pulau Dewata” merpakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling banyak diminati para wisatawan. Tidak hanya wisatan lokal saja, tapi wisatawan asing. Tentu saja itu karena pesona bali yang memang sangat menggoda, mulai dari lautnya, pantainya, kulinernya, sampai wisata budayanya. Hal itu seolah menjadi candu bagi para wisatawan.

20 – 24 Oktober 2013, Bali.. Bali.. Baliiiii…..😀

 

1379232_682430385114333_1628337578_n

Narsis dulu di pintu masuk pantai.. tebing-tebingnya yang tinggi serasa kayak di film-film adventure.. hahaha

1378042_682430845114287_1654269547_n

Tarraaa… ini nih yang bikin betah dan gak pengen pulang.. Lautnya itu lohh, bikin adem. Pasir putih n pantainya juga bersih (gak banyak sampahnya). It’s Pandawa Beach

1382296_682430585114313_164488577_n

Masih diarea pantai Pandawa.. terdapat beberapa patung dewa. Yang hobi nonton Ftv mungkin nggak asing sama tempat ini. Yaaww.. pandawa beach sering dijdikan lokasi syuting beberapa Ftv.

 

padang padang beach 7

Pernah menjadi lokasi syuting salah satu film Hollywood “Eat Pray Love” yang dibintangi oleh artis dunia “Julia Robert”..

1006315_682432288447476_2098730899_n

Yiihuuu.. kali ini gak pengin basah-basahan lagi. Tapi tetep ngeksis dibebatuan,, sambil cari kepiting sama kepompong.. haaha

 

Sayang banget lupa nama puranya, yang jelas sih beruntungnya aku waktu itu. pas lagi gak datang bulan. jadi bisa masuk dehhh..

561566_682433771780661_684314382_n

Bagian depan Pura

581751_682434158447289_2058585164_n

Sudah mirim gadis bali belum??? hehehe

Bali.. Bali… wanna go there again and again..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s