Fenomena “SELFIE”

Siapa yang tak asing dengan kata selfie. Kata “selfie” merupakan kata yang paling banyak dicari di internet terhitung sejak bulan November 2013. Bagi penggemar instagram pastinya sering menemukan hastag selfie. Nahh sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan selfie itu?? bagi teman-teman yang masih penasaran apa itu selfie, selfie merupakan gaya foto yang menampilkan diri sendiri, entah itu bagian wajah, bagian tertentu tubuh atau seluruh tubuh. Yang dilakukan oleh diri sendiri tapa memerlukan banguan orang lain untuk memotret.

Fenomena selfie makin naik daun memasuki awal tahun 2014. Tidak hanya orang biasa saja, bahkan para selebritis dunia dan politisi juga hoby bergaya selfie. Menurut Pskolog Kasandra Putranto fenomena selfie terjadi karena semakin berkembang pesatnya teknologi.
“Dulu mau foto sendiri gimana caranya, ya harus ke tukang foto. Sekarang orang punya gadget, kamera, self timer, itu teknologi yang memungkinkan,” kata psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Semakin canggihnya gadget dan semakin banyaknya sosial media yang bisa dengan mudah diakses seperti facebook, twitter, instagram, Path dan lainnya, tentu saja semakin memudahkan para selfie lover untuk berbagi hasil jepretannya itu ke orang lain.

Nahh guys… ini dia beberapa contoh gaya foto selfie yang lagi mendunia itu.

selfie mbakfajri 2

Hahahaha lol

selfie mbakfajri 3

Selfie ala miss Universe dan miss indonesia.. narsis juga yaa si cantik ini.. hahaha

selvie mbakfajri 1

Serunya aksi selfie para selebriti dunia di ajang bergengsi Academi Awards 2014

Waahhh petinggi negarapun Nggak mau kalah sama yang lainnya.. hahaha

selfie mbakfajri 4

selfie mbakfajri 5

And the last.. penulis juga mau doonkkk share selfie’nya.. Ngahahaha

selfie mbakfajritut

Narsis dikit sekali-kali boleh doonkk.. xixixixi

Ngahahahhaha… mana selfie mu??? 😛

2 responses to “Fenomena “SELFIE”

Leave a comment