Aku Rindu

Hmmmm…”On Fire” rangkaian kata singkat yang sangat kuinginkan saat ini.
bagaimana cara memulainya lagi?
Mati suri dalam perjuangan membuatku merasa kaku untuk memulainya kembali.
Aku rindu memperjuangkan mimpi-mimpi orang tuaku.
Aku rindu teman-teman seperjuanganku
Aku rindu penolakan
Aku rindu menahan ego demi menghindari perdebatan
Aku rindu tepuk tangan
Aku rindu saat kami menari bersama seperti tak punya malu..hahaha
Aku Rindu terkunci di luar rumah gara-gara pulang larut malam..
yang jelas Aku rindu semua hal tentang Forbid.
komunitasnya, Para pejuangnya, dan bagaimana rangkaian perjuangannya.

Coming soon.. bismillah mulai dari nol lagi.

Forbid Surabaya

 

forbid Surabaya

Leave a Reply

