Modus

Hey kamu..
Orang yang sempat mendekatiku dan membuatku bertanya “Sempatkah kamu menjadi miliku atau belum? karena hubungan yang tak ada kejelasanya apa hanya TTM (Teman Tapi Mesra)”.
Kamu nggak ingat ya? dulu waktu aku sedang semangat-semangatnya berusaha menyayangimu dengan tulus, sedang semangat-semangatnya belajar menghlangkan cinta laluku dan menumbuhkan rasa cinta untukmu. Dan aku berhasil, rasa itu sudah sedikit mulai ada. Tapi kamu justru hanya memainkannya. Bilangnya sih sayang, cinta, kangen.. tapi faktanya 180 derajat berbeda dari ucapan yang keluar dari mulutmu. Kamu mulai dekat dengan wanita lain entah itu masa lalumu, atau itu pemeran baru dalam kehidupan asmaramu. Kamu tahu nggak gimana rasanya? rasanya tuh kayak habis diterbangin sampai langit ke 7, kalau ada mungkin lebih dari langit ke-7 tapi langsung kamu jatuhkan begitu saja. Nyesekk broo.. bersyukurnya sih, waktu itu hatiku belum sepenuhnya berhasil kau miliki. Jadi bisa cepet move on.. Alhamdulillah.

Daaannnnnn sekarang apa yang terjadi??
Kamu kembali bersikap manis denganku. Ngajak jalan lah, kangen lah. Kenapa brother?? wanitamu meninggalkanmu? benar begitu??.. Terus kamu mau jadikan aku pelarianmu lagi??. Skenario apa yang sedang kamu mainkan?.
Aku nggak mau dimodusin untuk yang ke dua kalinya.. cukup waktu itu saja. Berteman kembalipun rasanya aku sudah tak bersikap seperti sebelumnya. Bukannya dendam, bukan pula masih menyimpan rasa sakit. Hanya saja aku tak suka dengan seorang pria yang mengaku pria tapi nyatanya tak bisa menghargai perasaan seorang wanita.

Baiknya kupergi..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s