Cemburu???

fafa*Bertemu dengannya dalam mimpi.

Alurpun menceritakan cerita indah yang kudambakan namun jauh berbeda dengan kenyataannya.
Dia, seseorang pria yang entah kenapa akhir-akhir ini sering sekali hadir dalam lamunanku. Padahal berjumpapun sudah tidak pernah, berkomunikasi juga tidak. Tapi kenapa lamunanku sering tertuju padanya akhir-akhir ini, bahkan sampai terbawa ke dalam mimpi.
*Terbangun dari mimpi itu, bertemu dengannya dalam mimpi entah kenapa memberikan semangat tersendiri dalam menjalani hari.
Hingga dimalam berikutnya, terjadi sebuah obrolan yang sangat menarik perhatianku. Walaupun terjadi hanya lewat blackberry mesangger saja. Tapi sangat ampuh menahan rasa kantukku.
Obrolan ini bukan terjadi antara aku dan dia yang kutemui di mimpi. Tapi antara aku dengan seorang gadis yang secara detail bercerita kalau dirinya sering berkomunikasi dan bertemu dengan dia yang kutemui dalam mimpi. Seorang gadis yang tidak begitu akrab denganku tapi aku mengenalnya cukup lama.
Entah kenapa ada sedikit amarah yang muncul saat mengetahui hal tersebut. Ada rasa sakit yang memberontak saat mengetahui ada kedeketana diantara mereka.
Hahahaha apa ini yang namanya cemburu??. Aku cemburu?? aahh tidak mungkin😀. Tapi kenapa sakit? aku juga bingung pada diriku sendiri. Aku kira aku hanya sebatas mengagumi pira yang menurutku memiliki kharisma luar biasa itu. Tapi kenapa aku merasakan sakit saat mengetahui ada yang lain yang bisa setiap waktu menghubunginya dan menemuinya?.
Hahahaha konyol memang.. akupun sebenarnya tak ingin rasa sakit ini muncul.
Semoga saja hanya sebatas mengagumi.. jangan sampai lebih.

tetap protect hati🙂

Leave a Reply

