Kembali ke Kampung Halaman

Lama nggak update blog niihh,, sampai terasa kaku jari-jariku😀

Btw.. sekarang aku sudah nggak di Surabaya lagi, terhitung tanggal 6 Juli 2014 aku resmi pindah dan menetap lagi di kampung halamanku, tepatnya di kota gilar-gilar Banjarnegara. Walaupun di sini adalah tempat aku dilahirkan dan dibesarkan, tapi rasanya harus banyak adaptasi lagi setelah 3 tahun pergi merantau. Mulai dari cuacanya yang jauh lebih dingin dibanding dengan Surabaya, kulinernya yang sebagian besar tak sepedas di Surabaya, dan yang pasti lingkungannya.

Kenapa pindah ke Banjarnegara??

Wait.. kayaknya kata-kata “pindah” harus diganti jadi “pulang” yaaa… hehhehe Banyak yang bertanya kenapa memutuskan untuk kembali ke kampung halaman? Dan mulai deh pada buat kesimpulan sendiri. Ada yang bilang mau menikah lah, padahal calonnya aja belum ada ehehehe.Ada yang bilang Cuma alasan biar bisa keluar dari kerjaan, ada yang bilang nggak betah, dan yang lebih parahnya lagi sahabat-sahabatku yg reseknya minta ampun bilang aku pulang gara-gara “penutupan Dolly” hahaha WTF dehh.. bikin ketawa kalau ingat kata-kata itu dengan gaya bicara mereka yang super duper kocak😀.

Dan jawaban untuk pertanyaan “kenapa pulang?” yang benar adalah bukan karena sudah nggak betah di kota Pahlawan, masih betaaaahhh banget kok, dan yg pasti juga nggak ada hubungannya sekali sama penutupan gang dolly yaaa.. hahahaha. Tapi emang kangennya udah kebangetan sama keluarga, walaupun bisa sih 1 tahun 3 – 4 kali pulang. Tapi kali ini pengen banget tinggal bareng keluarga, si Bapak juga mintanya anak wadon ( anak perempuan dalam bahasa jawa) yg satu ini pulang dan kerja di Banjarnegara saja. Yaa sebagai anak yang berbakti kepada orang tua (tsaaahhh bahasanya) ya manut saja .. toh keluarga yg utama  Sedih juga sii, harus berpisah sama temen-temen di Surabaya, terutama mereka teman satu kantor (yang saya namakan “gengs”) yang sering ketawa bareng, bertingkah konyol bareng… ngomongin banyak hal nggak penting sampai lupa waktu tapi tetap nggak membosankan.. dduuuhh jadi sedih kalau lagi kangen sama mereka,, miss u Gengs .. kapan yaa bisa kumpul lagi😥

gengs

LINE_1404405773103 SAM_0241

Well.. sekarang aku jadi gadis desa lagi.. hhehehe. Kota dawet ayu, tempat lama yg terasa baru lagi buatku. Kehidupan baru, teman lama dan sekaligus teman baru, pekerjaan baru, lingkungan baru dan pastinya SEMANGAT baruuuu… LIFE MUST GO ON.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s